pasang

Selasa, 28 Oktober 2014

Pemenang Undian

PT Gema Loka Optima
AWASSSS!!!!! Penipuan!!!


Pembaca layak untuk berhati hati. Dengan Sengaja memasang iklan di beberapa media masa ternama bahkan memakan space seperempat halaman di harian Kompas, maupun media cetak lainnya sepertinya penyelenggara berharap mendapat hasil pancingan yang cukup besar. Karena umpannya cukup mahal dan sangat Menggoda.

Sabtu 25 Oktober 2014 Babe Ane mendapatkan kejutan isen-iseng penipu berhadiah dari PT. Gema Loka Optima, namun baru sekarang saya googling mengecek kepastian apakah cek ini benar adanya atau hanya kedok penipuan dan akhirnya sudah banyak blog dan web yang memberikan informasi bahwa PT.Gema Loka Optima melalui Official Web
Best Products www.bestproducts.co.id/ adalah Penipu.

Untuk Pemirsa Sekalian jangan Mudah tergiyur dengan Iming-iming yang mempesona hati,mata dan Nafsu. Yang bikin saya heran Alamat nya salah namun kenapa bisa sampai tujuan?
Penampakan Amplop Luar dari PT. Gema Loka Optima
Alamat Salah Namun Tetap sampai Tujuan
Ancaman Dan Himbauan Tidak Masuk Akal


http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

Trik Gosok-gosok berhadiah

Trik Gosok-gosok berhadiah

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/

http://ptgemalokaoptimapenipu.blogspot.com/


Yang kami prihatinkan adalah :
1. Promosi seperti tersebut diatas kenapa juga masih bisa disebarkan oleh media - media surat kabar nasional Seperti JAWA POST, KOMPAS dll yang mana surat kabar tersebut merupakan media yang banyak dipercayai oleh rakyat indonesia pada khususnya.
2. Alamat Pos  P.O.BOX 6600 Slipi Jakarta Barat 11410 yang telah banyak di keluhkan oleh banyak orang bahwa alamat tersebut adalah rumah penipuan, kenapa masih saja di layani oleh PT Pos Indonesia sehingga banyak menimbulkan  korban penipuan.
 
kemudian yang bisa kami harapkan :
1. Dari Pihak Kepolisian sebagai penegak hukum, Tolonglah seperti masalah diatas, supaya di usut, diselidiki dan ditindak lanjuti secepat mungkin supaya tidak menimbulkan korban yang lebih banyak dari saudara - saudara kita yang kita cintai.
2. Dari Pihak Media cetak ataupun elektronik kami mohon supaya apa yang telah di sampaikan dalam medianya lebih bisa lagi di saring kwalitasnya demi kebaikan pembacanya.
Dan sebagai Penutup kami hanya bisa berdo'a supaya pemilik bisnis seperti yang diatas segera mendapatkan hidayah dari Allah SWT. dan supaya mereka cepat sadar bahwa apa yang telah mereka lakukan menimbulkan kerugian banyak orang yang tentunya juga akan memunculkan banyak kutukan, cemoohan dan harapan buruk kepada pemilik bisnis tersebut dari semua orang yang telah ditipu.
Pembaca juga bisa melihat komentar orang-orang yang telah tertipu dari bisnis tersebut:

CEK  ALAMAT Easy Shopping

http://id.tellows.net/num/02125508284


INFO TERBARU :

PT Gema Loka Optima dengan official website Best Produk Dan berganti nama jadi easy shopping dari perusahaan PT. kharisma Bahana Gemilang.




#####################


setelah saya ikut memposting melalui blog PT. Gema Loka Optima Penipu ada orang menghubungi babe ane via tlpn  dan orang tersebut mengaku dari pihak PT. Gema Loka Optima Penipu untuk menuntut dengan alasan mencemarkan nama baik melalui via tlpn kemarin sore kira-kira jam 17.35WIB tanggal 17 des 2014.


Padahal postingan artikel dengan keyword PT. Gema Loka Optima Penipu sangat banyak bahkan di muat di situs-situs besar seperti kompas maupun kaskus tak ketinggalan juga dari blog http://almujtahidassalafiyah.blogspot.com lebih terdahulu meng infokan PT. Gema Loka Optima Penipu bahkan menjadi Page One di mesin pencarian ketika saya mencari informasi tersebut hingga saya sertakan url blog http://almujtahidassalafiyah.blogspot.com di postingan blog PT. Gema Loka Optima Penipu

Apakah dari temen-temen yang memposting informasi mengenai PT. Gema Loka Optima Penipu ini juga demikian? Memang karena kecerobohan saya tanpa menyensor nama serta alamat kami ( itupun alamat salah dan tidak benar ), kenapa pak pos tetap mengirimkan surat tersebut?



Keywoard :
easy shopping penipu, penipuan easy shopping, Best Products penipu, penipuan Best Products, easy shopping online, easy shopping indonesia, easy shopping penipuan

42 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Dengan hormat,

    Kami dari Best Products akan memberikan penjelasan mengenai hal-hal yang disampaikan saudara diatas.

    Best Products adalah perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh via pos (mail order). Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk yang bermanfaat.
    Hadir sejak 2013, Best Products digunakan sebagai representasi merek yang kami gunakan dan secara legal beroperasi menggunakan nama PT Gema Loka Optima. Diluar dugaan, sambutan masyarakat atas kehadiran Best Products sangat luar biasa, terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan yang masuk dan peningkatan jumlah pelanggan yang sangat signifikan.
    Sebagai bentuk komitmen Best Products untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, saat ini telah resmi beroperasi Bagian Layanan Pelanggan yang dapat dihubungi setiap hari kerja (Senin - Jumat), dari pukul 8.00 hingga pukul 20.00 sedangkan pada hari SAbtu dan Minggu mulai pukul 09.00 – 19.00 dinomor (021)2508282 (tutup pada hari libur Nasional). Tim call center kami akan menanggapi semua pertanyaan dan keluhan seputar promosi, produk, cara pemesanan, langkah-langkah pembayaran, pengiriman produk dan sebagainya.
    Berupaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan, Best Products juga didukung oleh mitra-mitra profesional dan andal, mulai dari perusahaan percetakan, media cetak, hingga layanan antar barang yaitu PT Pos Indonesia dan mitra terpercaya lainnya. Kami optimis, dengan dukungan kepercayaan pelanggan, dapat menjadi perusahaan mail order dengan pelayanan terbaik.
    Lebih dari Rp. 1,5 Milyar telah kami anugerahkan kepada para pelanggan setia Best Products di sepanjang tahun 2014 dan segera menyusul pemenang pada periode Desember ini.
    Di tahun selanjutnya kami telah memiliki serangkaian program menarik lainnya.

    Setiap periode promosi, Best Products menganugerahkan Hadiah Utama senilai Rp. 399.000.000,-, Hadiah Bonus senilai Rp. 100.000.000,- dan Hadiah Spesial senilai Rp. 30.000.000,- kepada para pelanggan setia terpilih.

    Di tahun 2015, kesempatan untuk meraih berbagai tersebut masih terbuka lebar dan kami dengan gembira akan mengumumkan mereka yang terpilih menjadi pemenang berikutnya.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi situs kami www.bestproducts.co.id




    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Terimakasih atas keberadaan blog ini... informasi yg disajikan membantu saya untuk menghindari kesulitan yang dikemas kedok "Bagi-bagi hadiah" dari pemasang iklan media cetak. Seperti yang kita tahu, iklan adalah pemasukan terpenting dalam sebuah media cetak dan mengingat media ini bersaing ketat dengan media online, saya pikir wajar jika mereka lebih menerima uang pengiklan daripada mempertimbangkan masak-masak dampak iklan yang mereka pasang di koran.

      Sebagai orang yang melek komunikasi, saya sudah curiga bagaimana penyampaian undian Best Product terkesan berbelit-belit layaknya penjelasan seorang marketer MMM :), mulai dari teks syarat & ketentuan yang dikemas kecil-kecil, pengolahan kalimat yang jauh dari kesan informatif, foto yang didesain untuk mengarahkan pembaca ke fokus undian, dan lain-lain sebagainya.

      Intinya Best Product - PT. Gema Loka Optima adalah Scam (alias penipuan). Jika anda berniat untuk membeli produk ritel jarak jauh, sekarang sudah ada ritel online yang kredibiltasnya lebih bagus dibandingkan sampah yang kita temukan di media koran :)

      Hapus
  3. Saya juga termasuk salah satu korbannya. Saya mohon kepada para PENEGAK HUKUM untuk mengusut masalah penipuan ini. Saya sangat sangat berharap agar pemimpin dan para karyawan pt gema loka optima agar di penjara atau dihukum yg seberat-beratnya.

    BalasHapus
  4. Saya juga termasuk salah satu orang yang dapat kiriman juga via pos. Tapi saya tidak kalah pintar dari yang buat programnya.
    Saya cari aja informasi di OM GOOGLE, ternyata ketemu blog ini.
    Jadi ya saya Negatif thinking aja ke Perusahaan yang ngirim itu.


    Kalau Ada Pihak perusahaan yang nelpon teman teman sekalian atau apalah, Laporkan ke saya, Biar saya Penggal Lehernya, 089653978579


    Salam,
    Muhammad Imamuddin
    Sumenep - Madura

    Salam Celurit
    Garda Terdepan Perdamaian Bangsa Indonesia

    BalasHapus
  5. Terima kasih mas infonya suami saya baru tiga hari yang lalu mendapat pemberitahuan menjadi pemenang 399.000.000 tapi agak aneh setelah ada kewajiban harus beli produk lagi pula tidak ada alamat jelas, cuma PO BOX dan nlp telpn. Untung saya cepat mendapatkan info ini sebelum terlanjur mengikuti apa yg dimintanya. Infonya benar2 gres

    BalasHapus
  6. Puji Tuhan saya masih dilindungi Oleh Tuhan, saya baru dapat kiriman dari POS td sore..Thx info y dari teman2 semua,,,, Gbu rani n Fam

    BalasHapus
  7. Syukur...Alhamdulillah...terima kasih informasinya kawan2...mdah2an pemerintah/ pihak berwenang dpt cpat ambil tindakan jgn dibiarkan lama2...semua postingan gambar2 sama persis yg saya terima...smuanya sama....dasar penipu...

    BalasHapus
  8. gila beneran nih ....gue baru terima nih...gue dari nginap di Malaysia ...waduh persis sama kok info diatas itu ...banjigan tu orang ...nasib baik gak jadi korban

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. saya dari malaysia.. saya ada dapat surat ini dengan rupa risalah yang 100% serupa.. cuma nama syarikat nya sahaja berbeza..terima kasih kerna mengepos berita mengenai penipuan nya....

    BalasHapus
  11. Syukur...Alhamdulillah...terima kasih informasinya kawan2. Saya dari Malaysia juga hampir2 menjadi korban. Di Malaysia juga menggunakan PT yg sama Bestproduct.

    BalasHapus
  12. Pertama-tama saya baca koran tribun ada iklan menarik,saya coba kirimkan data diri saya.kemudian ada balasan dari alamat bersangkutan,tapi dengan syarat harus membeli produc.iseng saya beli sesuai dikatalog,datang lagi surat yang isinya bikin penasaran dan tertarik,selama 4bln saya ikutin terus lama2 saya muak karena sebagai pemenang hadiah utama tak kunjung diberikan malah merasa dipermainkan.saya telah mengikuti bujukan dan rayuan dari besh product selama 4 bln agustus sampai november 2014 hampir 9 juta saya belanjakan.sekarang saya sadar ......anggap saja membuang kesialan saya.

    BalasHapus
  13. Alamat easyshopping
    http://sh.st/bpvLh - http://id.tellows.net/num/02125508284
    Mudah"an membantu

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Best products sudah ganti nama jadi EASY SHOPPING

    BalasHapus
  16. Trimakasih bwt mbah Google yg sdh memuat ttgpenipuan Easy Shopping. Saya berkali2 dikirimin surat kalo dapat hadiah 399jt.. Alhamdulillah tdk terpengaruh, mending bwt beli susu anak2..

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah sy belum tertipu. Thankyou info nya guys.

    BalasHapus
  18. sekarang sudah sampai di malaysia .

    BalasHapus
  19. Iya nih aq dr kal-sel..aq jg dpt surat .bbrp kali dpt surat.hampir aja mau beli barang nyaa...tp mahaal bangett. Coba searching2,,,eh nemu bloc ini.untung aja blm smpt beli.kira in beneran menang 399jt .

    BalasHapus
  20. Iya nih aq dr kal-sel..aq jg dpt surat .bbrp kali dpt surat.hampir aja mau beli barang nyaa...tp mahaal bangett. Coba searching2,,,eh nemu bloc ini.untung aja blm smpt beli.kira in beneran menang 399jt .

    BalasHapus
  21. Saya juga dari kalsel, kini saya kirim /pesan barang sudah 2 x , dan kedua dua nya ada balasan namun saya agak kecewa karena barangnya tidak mantap seperti product PT Lejel yg perwakilannya ada di Bmasin.Jadi EASY SHOPPING adalah perubahan nama dari PT.Gema Loka Optima, iya thoo.

    BalasHapus
  22. Kemaren tgl 8 uni 20l6 saya dpt kiriman SMS, katanya ingin dapat 399 jt tanpa perlu kerja ? Buka amplop warna Krem dan warna Merah yg dikirim & konfirmasi haDIAH DGN MENGIRIM JAWABAN HINGGA TGL L7 jUNI 20L6. Sampi tgl ll ini belum ada 2 bh surat itu.apa oisinya saya belum tau. Kalau benar ini usaha penipuan , sayha do'a kepada ALLAH swt semoga pengelolanya mendpt celakaan didarat, laut dan udara.dan dikutuk oleh para malaikat Zabaniyah. Amiiiiiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAAMIIIIIN....ANGGAP JA COBAAN , INSYA ALLAH GANTIX NANTI LBH BANYAK...

      Hapus
  23. gimana ya caranya buat menumpas kejahatan seperti ini.., apa memang sudah tidak ada lagi yang bisa diharapkan dalam hidup di negara indonesia raya ini. bahkan kejahatan terang terangan disiang bolong ini pun bebas beroperasi dan menipu semua rakyat negara ini (walaupun ada yang tertipu dan ada yang tidak) tapi apakah memang harus seperti itu. apakah pemimpin kita ini tidak sadar bahwa masih banyak rakyat nya yang tidak berpendidikan cukup tinggi untuk bisa mengenali kegiatan penipuan dengan kedok seperti ini. mungkin bagi orang yang berpengetahuan dan berpengalaman bisa terhindar dari ini, tapi bagaimana dengan orang tua atau masyarakat lainnya yang belum paham dengan smua itu, apakah mereka harus belajar saja dari pengalaman ditipu agar mereka bisa tahu dengan penipuan itu. sudah tidak ada funsi pemimpin di negara ini. orang yang tidak tahu kegiatan ini penipuan, akan merasa jengkel apabila dilarang dan mengatakan itu bukan penipuan, karena mereka sudah terlanjur berharap dengan hadiah besar yang di iming-iming kan kepada mereka.

    BalasHapus
  24. saya juga di tel[pfon da;patkan hadiah uang 399 juta, dan surat surat akan dikirimkan ke alamat rumah...ehhh,,benar itu surat datang juga yg isinya saya dapatkan uang cash sebanyakn 399 juta...wowwww its imposible..uang jatuh dari langit...padahal saya ga pernah belanja di easy shoping ,hanya iseng isi formulir di website yg tiba tiba muncul di layar internet....untungnya saya bilang keluarga kalau itu tipuan unutk pembelian barang secara online dengan iming iming hadiah uang 399 juta tersebut,,...hari geneeee gampang banget mau kirim uang ebanyak itu,,hadeuhhh,,,masih ada yah sistim penjualan spt tersebut. dan saya pernah tau bahwa sistim dagang seperti ini ada di beberapa mall di jakarta dan beberapa kota besar lainya. caranya menjaring penguinjung dengan beberapa hadiah kejutan...kemudian pengunjung tersebut di iming imingi dengan pembelian barang barang di outlet tersebut..nah secara terus menerus di suruh membeli barang barang lainya di outlet tersebut...pola nya sama dengan perdagangan onlne spt ini. hati hati lah..otak kita harus bisa menyikapi hal hal tersebut.jangan mudah terpengaruh dengan hadiah hadiah awal yg mereka janjikan....thanks

    BalasHapus
  25. saya juga di tel[pfon da;patkan hadiah uang 399 juta, dan surat surat akan dikirimkan ke alamat rumah...ehhh,,benar itu surat datang juga yg isinya saya dapatkan uang cash sebanyakn 399 juta...wowwww its imposible..uang jatuh dari langit...padahal saya ga pernah belanja di easy shoping ,hanya iseng isi formulir di website yg tiba tiba muncul di layar internet....untungnya saya bilang keluarga kalau itu tipuan unutk pembelian barang secara online dengan iming iming hadiah uang 399 juta tersebut,,...hari geneeee gampang banget mau kirim uang ebanyak itu,,hadeuhhh,,,masih ada yah sistim penjualan spt tersebut. dan saya pernah tau bahwa sistim dagang seperti ini ada di beberapa mall di jakarta dan beberapa kota besar lainya. caranya menjaring penguinjung dengan beberapa hadiah kejutan...kemudian pengunjung tersebut di iming imingi dengan pembelian barang barang di outlet tersebut..nah secara terus menerus di suruh membeli barang barang lainya di outlet tersebut...pola nya sama dengan perdagangan onlne spt ini. hati hati lah..otak kita harus bisa menyikapi hal hal tersebut.jangan mudah terpengaruh dengan hadiah hadiah awal yg mereka janjikan....thanks

    BalasHapus
  26. Aku juga dpt kiriman amplop bahwa dpt 399jt bahkan ini kiriman ke3 menyatakan dpt 399jt dan dpt dorprice tv 55 dan 2 unit motor syaratnya cuma balas amplop dan disertai pemesanan apa ini benar

    BalasHapus
  27. tanggal 25 oktober 2016 , saya juga dapet info menjadi pemenang utama 399 jta , tapi ... saya heran , udah dapet kata kata " Selamat , anda mendapatkan hadiah 399 juta " .. tapi kok harus pesan produk lagi ... memang sebelumnya saya beli produk udah 2 kali , tapi udah 2 minggu surat surat dari Easy Shopping nggak saya balas tapi surat suratnya dari Easy Shopping banyak berdatangan hingga saat ini ... udah capek ngikutinnya , sudah ada kata " SELAMAT " masih harus beli produk .... CAPE DEH .....

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. saya sudah terima 3 x surat dari Rasulullah shoping yang langsung dari pak pos. aneh nya nama alamat sesuai dengan foto kopy KTP terlampir. dari mana mereka dapat KTP ku. Tolong pak polisi segera di usut kalau kini modus penipuan

    BalasHapus
  30. brusan dpt telp dri easy shopping, keren ya sampai ada CS nya segala dan ga dipungut biaya apa pun katanya..thanks utk blog ini

    BalasHapus
  31. Hr ini sy dpt amplop warna kuning bertuliskan GoGlobal dr Easy Shopping P.O Box 6688, Jakarta barat 11410. Menyatakan anda selangkah lagi mendapatkan hadiah uang tunai 339jt dengan membeli produk ES minimal beli 700rb. Tapi setelah melihat posting temen2 di blog ini sy jadi ragu untunglah sy tdk jadi mengikutinya. Thanks atas semua info temen2.

    BalasHapus
  32. saya bukan orang goblok, saya diselamatkan oleh Tuahn Yang Maha Esa..
    Saya pertmana di telepon, suara cewek, trus dikirimi surat, sampai dapat surat yang kedua ya tetep saya abaikan.....
    Bagi teman-teman, mohon hati-hati dengan berbagai cara penipu yang sangat canggih.
    Segala sesuatu harus cek dulu.....
    ya bersyukur juga ada goole map, sehingga dapat terindikasi dengan cepat.

    BalasHapus
  33. Barusan aja sy jg di telepon dg no +622129854128 si penelepon jg cewek dan menjelaskan dr pihak easy shopping jakarta meminta data alamat dan saya beri alamat kantor tanpa nomor..dia menjelaskan akan mengirimkan amplop warna kuning dan segera untuk mengirim balik..sy tanya dpat no kontak sy dr mn dia jawab dr alamat email sy yg sy ndk pernah punya email itu haha..sy tunggu aja beneran nyampe ndak tu amplop untuk langsung sy cross cek dl untuk melihat kebenarannya..Alhamdulillah klo belom sampe tertipu..

    BalasHapus
  34. Penipu besar .klu menang lagi kena beli product baik I main game online scr lagi boleh 50% peluang menang

    BalasHapus
  35. Mohegan sun's water bath with titanium nail (top 10)
    Mohegan sun's water bath with titanium lug nuts titanium nail (top 10). Mohegan sun's water bath oakley titanium glasses with titanium nail (top 10). titanium auto sales Photo taken titanium rimless glasses Oct 30, 2021. titanium 200 welder Mohegan sun's

    BalasHapus

pasang